Perpisahan

Perpisahan, ada awal kan ada akhirnya, semua materi memiliki batas ruang dan waktu, hanya saja kapan itu berakhir tak ada yang mengetahui.

Banyak orang mengatakan bahwa tidak menyukai perpisahan. Tapi mengapa mereka tidak pernah berkata membenci pertemuan?, bukankah semua pertemuan adalah awal dari sebuah perpisahan. Mengapa kita harus senang dengan suatu awal jika kita membenci akhirnya..

Aku akui perpisahan memang perih, apalagi ketika berpisah dengan mereka yang kita sayangi, ku akui hatiku menjerit dan ingin menangis saat berpisah, tapi semua itu tak ku lakukan agar aku tetap kuat dan tidak terlarut dalam kesedihan.

Memang benar pertemuan sering kali membuat kita terlena hingga kita terlupa bahwa semua pasti berakhir, tapi dengan perpisahan jugalah kita menjadi lebih mengerti arti sebuah pertemuan.

Mungkin kata-kata diatas benar, saat aku disana bersamanya aku merasa dia biasa saja, tapi setelah aku meninggalkannya dan melihat kebelakang, aku mengerti betapa besarnya orang tersebut di dalam hidupku.

Leave a Reply